Walikota Imbau SKPD Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

0
391

KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menghimbau kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada seluruh masyarakat di Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan Walikota dalam sambutannya yang dibacakan Sekertaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Tahlis Gallang, saat pelaksanaan penyampaian program Own Motion Investigation (OMI) Bidang Pendidikan, yang dilaksanakan oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara, Rabu (11/11) kemarin.

“Terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap mengacu pada Standar Pelayanan Minimal, yang merupakan tolak ukur atau pedoman dalam penyelenggaraan Pelayanan Publik,” Imbau Walikota.

Walikota juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara tersebut, memiliki peranan yang sangat penting dan strategis, terutama dalam mengevaluasi, sejauh mana hasil dari pelayanan publik dan tingkat kepatuhan SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, agar kedepan nanti, akan lebih baik dan lebih berkualitas.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala Ombudsman Perwakilan Sulawesi Utara, Helda Tirajoh, SH, para pimpinan SKPD dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.