Pemerintah Bolmong Siap Datangkan Alfa Mart

1
383
Djek Damopolii

BOLMONG,DETOTABUAN.COM-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow siap bekerja sama dengan investor untuk berinvestasi demi peningkatan ekonomi serta kemajuan daerah, salah satunya adalah menerima kehadiran Alfamart.

Hal tersebut dikemukakan oleh Assisten II Pemerintah Kabupaten Bolmong  Drs Djek Damopolii pada beberapa awak  media.

“Pemerintah siap Bekerja sama dengan perusahaan Alfamart, dan kita telah melakukan pertemuan dengan pihak perusahaan untuk membicarakan pembukaan toko Alfamart di seluruh wilayah Bolmong,” ujar Damopolii

Pada intinya pemerintah tentu saja menerima kehadiran Alfamart, namun demikian tentu saja harus mengikuti aturan yang berlaku, yakni melengkapi seluruh dokumen kelengkapan mulai dari perijinan.

“Pihak perusahaan tentu saja mengurus semua perijinan, mulai dari rekomendasi bupati Hi salihi B Mokodongan, ijin dari BLH dan perijinan di kantor perijinan terpadu, prosedur tersebut harus dipenuhi,” terangnya.

Terkait dengan ketersediaan pemerintah kabupaten Bolmong tersebut, Pihak Perusahaan Alfamart sangat bersyukur dan berterima kasih.

“Kami hadir dibolmong tentu saja akan membantu dengan memberdayakan Usaha Kecil Menengah (UKM) yaitu mengajak bekerja sama, agar barang atau produk lokal bisa dijual di toko milik Alfamart,  masyarakat bisa menjual produknya,” ucap salah satu perwakilan Alfamart.(*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.