Terungkap, Selain Cangkul Korban Sempat Disiksa Dengan Garpu

0
2497
Terungkap, Selain Cangkul Korban Sempat Disiksa Dengan Garpu
Foto : Istimewa/detik
TANGERANG, DETOTABUAN.COM – Terungkap, Selain Cangkul, Eno Fariah (18) korban pembunuhan sadis di Tangerang beberapa waktu lalu,  sempat disiksa salah satu pelaku. Imam Harpiadi alias Imam (23) menggunakan garpu sebelum dibunuh dengan keji.
Hal tersebut disampaikan Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol AKBP Eko Hadi Santoso, Selasa (17/05) sebagaimana dilansir dari laman detik.com.
“Tersangka Imam ini melukai pipi bagian kanan korban dengan garpu,” ujar Eko.
Sementara, menurut keterangan Kanit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Handik Zusen, garpu itu memang telah dipersiapkan tersangka Imam dari rumahnya.
“Garpu ini sudah dibawa tersangka Imam dari rumah, yang kemudian garpu ini digunakan untuk melukai korban,” kata Handik.
Diungkapkan Handik, garpu tersebut digoreskan hingga membuat pipi kanan korban luka dengan panjang sekitar 10 cm.
“Usai menggunakan garpu tersebut, tersangka kemudian mencucinya, tetapi kan darah itu walau sudah dicuci masih bisa dites lab. Dan sudah dipastikan bekas darah di garpu tersebut adalah darah manusia,” rinci Handik.
Terpisah, tersangka Imam membantah telah merencanakan untuk membunuh korban. “Saya tidak punya niat sebelumnya. Cuma pas kebetulan lewat saja,” ujar Imam.
Diketahui, pihak Kepolisian berhasil mengungkap jejak tiga pelaku, yaitu Rahman Arifin alias Arif (23), Imam Harpiadi (23) dan RAL, berdasarkan jejak kaki dan sidik jari para pelaku, dalam tempo 1×24 jam. (dtk)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.