Bupati Hadiri Penutupan Safari Ramadan di Desa Tungoi I

0
519
BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Agenda Safari Ramadhan Pemkab Bolmong yang dirangkaikan dengan audiens Bupati yang dilaksanakan di 15 Kecamatan se-Kabupaten Bolmong, telah berakhir, Jumat (24/6) tadi malam, di Masjid Al-Ikhlas, Desa Tungoi I, Kecamatan Lolayan.
Selain dihadiri Bupati Hi Salihi B Mokodongan, turut hadir Sekda Bolmong Azhari Sugeha, Assiten I Chrius Camasaan, Kabag Humas Rafiah Dilapanga, SPd serta jajaran pemerintah kabupaten Bolmong.
catsBupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat yang ada di 15 Kecamatan, atas partisipasi serta antusiasme yang tinggi saat penyambutan tim safari Ramadan selama ini.

Ia mengatakan, Safari Ramadan merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat, untuk memperkuat rasa kebersamaan.

“Adanya silaturrahim ini, diharapkan dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan, di antara kalangan masyarakat maupun antara masyarakat dengan pemerintah,” ujar Bupati.

SAFARI RAMADHAN TUNGOI2
Bupati berjanji, segala aspirasi masyarakat dalam audiens yang dilaksanakan selama kegiatan mulai dari tanggal 9 Juni hingga 24 Juni 2016 malam ini, akan menjadi perhatian pemerintah, untuk ditindaklanjuti.
(ADVE/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.