Satpol PP Lakukan Sosialisasi Ke Sekolah-sekolah

0
745
Satpol PP Razia Ratusan Unggas
Kepala Satpol-PP Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM –  Satpol PP Kota Kotamobagu berencana melanjutkan sosialisasi ke Sekolah-sekolah, pasca mendapat undangan dari SMK Cokroaminoto untuk menyampaikan materi. Satpol PP Lakukan Sosialisasi Ke Sekolah-sekolah
 “Kita berencana untuk melanjutkan sosialisasi, disetiap Sekolah yang ada di Kotamobagu,” ujar Kepala Satpol PP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta saat diwawancarai, Kamis (21/07) di Kantor Wali Kota.
Jika semua sudah terjadwalkan, menurut Sahaya, materi yang akan diberikan oleh pihaknya masih tentang pengenalan lingkungan sekitar dan beberapa Perda di Kotamobagu.
“Selain itu, juga akan diberikan materi edukasi pada para siswa mengenai pembentukan karakter, disiplin dan tanggung jawab.. Serta mengingatkan mereka agar tidak berkeliaran di warnet, tempat kos pada jam sekolah,” imbuh Sahaya.
Apalagi jika sampai menggunakan zat adiktif seperti ehabond dan penyalahgunaan obat batuk cair. Karena berdasarkan pengalaman sebelumnya, banyak didapati kasus seperti itu, saat pihaknya melakukan operasi.
“Banyak didapati para siswa  berkeliaran, ngelem, miras dan masuk tempat kos-kosan pada jam pelajaran. Karenanya, hal ini perlu dilakukan guna mengantisipasi hal tersebut, “ tutup Sahaya. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.