SKPD Bolmong Silaturahmi dengan Pjs Bupati

0
946

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Jajaran pejabat dan ASN pemkab Bolmong, Minggu (24/7) kemarin, menghadiri undangan Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung dalam rangka pengucapan syukur, yang dilaksanakan di kediaman pribadi Pj Bupati di Desa Touliang, Kecamatan Kakas Barat, Kabupaten Minahasa.

pj5Dalam sambutannya, Pj Bupati mengatakan, moment ini adalah langkah awal untuk membangun hubungan emosional bersama seluruh Pejabat dan ASN Pemkab Bolmong.

pj2“Nanti agenda selanjutnya kita akan bertemu lagi di acara Halalbihalal yang akan di gelar Pemkab Bolmong dan prosesi penjemputan adat, “jelas Watung.

pj3

Terkait hal itu, dirinya berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah datang untuk bersama-sama meramaikan moment pengucapan syukur ini.

 

pj4

“Terima kasih karena sudah memenuhi undangan saya, apalagi bagi para pejabat dan ASN Bolmong, yang sudah memenuhi undangan ini, syukur moanto,”ungkap Watung.

‪Ia berharap kebersamaan yang sudah terjalin pada saat ini harus dipertahankan.

pengucapan2“Jika hubungan antar pemimpin dan para pejabat terjalin seperti ini, maka akan selaras dengan kemajuan Kabupaten Bolmong kedepanya, “tutup Watung.

pengucapan1Selain dihadiri jajaran pejabat SKPD yang dipimpin Sekda Ashari Sugeha, turut hadir dalam acara itu diantaranya Mantan Wakil Bupati Bolmong Yanny R Tuuk Sth MM didampingi istri Lesly Lani Kaligis yang juga ketua Komisi II DPRD Bolmong.  (Tr-02)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.