Dekab Bolmong Perjuangkan Pembangunan Rumah Singgah

0
489
Dekab Bolmong Perjuangkan Pembangunan Rumah Singgah
Komisi III DPRD Bolmong saat kunker ke RS Prof Kandouw.
BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Pekan kemarin, Komisi III DPRD Bolmong melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Rumah Sakit Prof Kandow Manado. Hal ini, terkait rencana pembangunan rumah singgah bagi keluarga pasien asal Bolmong yang berobat ke Manado.
Anggota komisi III DPRD Bolmong Doni Lumenta mengatakan, dirinya dan personil komisi III, telah bertemu dengan Dirut RSU Kandouw Dr. Maxi Rondonuwu terkait permintaan lahan pembangunan rumah singgah pasien.
“Komisi III meminta lahan kepada pihak RSU Kandouw untuk pembangunan rumah singga bagi keluarga pasien, dari hasil kunjungan tersebut, sudah mendapat respon dan persetujuan untuk lahan tinggal, tinggal menunggu surat resmi dari pemkab,” ujar Lumenta, Minggu (31/07/2016) kemarin.

Terpisah Swempri Rugian menambahkan tujuan pembangunan rumah singga bagi keluarga pasien asal Bolmong, agar nantinya bisa meringankan beban keluarga pasien saat berada di manado.

“Fungsi rumah singgah ini, agar bisa meringankan beban warga Bolmong yang berobat di Manado, makanya kami menganggap ini sangat penting,” ujar Politisi PDIP itu. (Tr-02)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.