OD-SK Sambut Kedatangan Megawati

0
615
OD-SK Sambut Kedatangan Megawati
Megawati Soekarno Putri saat tiba di Bandara Sam Ratulangi.
SULUT,DETOTABUAN.COM – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (OD) dan Wagub Steven Kandow (SK) Minggu (7/8) tadi, menjemput kedatangan mantan presiden RI ke-5 yang juga Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, sekira pukul 14.30 Wita di Bandara Sam Ratulangi, dengan menggunakan pesawat khusus dengan Nomor lambung B789SM.
Selain Gubenur dan Wagub, hadir dalam penjemputan tersebut diantaranya Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ibu Rita Maya Tamuntuan, dr Kartika Devi Kandouw Tanos, Sekprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan, para Kepala daerah dari PDIP, diantaranya Bupati Sangihe Drs HR Makagansa, Bupati Sitaro Toni Supit, Bupati Minahasa Drs Kantje W Sajouw, Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar SH, Serta Kapolda Sulut Brigjen Wilmar Marpaung SH, DAN REM 131 Santiaggo Brigjen Suleman Agusto, Dan3 Lanudsri Kol. Djoko, serta pengurus DPD PDIP Sulut.
Rombongan Ibu Megawati istirahat sejenak di VVIP Bandara Samrat, selanjutnya menuju kediaman Gunernur di Desa Kolongan Minut.
Diketahui kedatangan Ibu Megawati di Sulut, dalam rangka menghadiri berbagai agenda yang sudah di jadwalkan, diantaranya peresmian gedung gereja GMIBM Bukit Moria Tikala Baru. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.