Berkas Balon DPD PAN Bolmong Dirampungkan

0
540
BOLMONG,DETOTABUAN – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bolmong merampungkan semua berkas yang telah dimasukan oleh Bakal Calon (Balon) untuk dibawah ke DPW Sulut dam ditindaklanjuti siapa yang bakal menahkodai partai berlambang matahari ini, pada Pilkada Bolmong 2017 mendatang. Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Tim Penjaringan Balon DPD PAN Bolmong Sukamto Paputungan, Jumat (19/09).
“Kami masih merampungkan semua berkas para Balon, intinya sebelum dibawah ke DPW belum ada yang dinyatakan final, sebab semua dokumen masih dievaluasi lagi,” ujar Paputungan.

Lanjutnya, dari 14 yang mendaftarkan diri ke kantor Sekretariat penjaringan, hanya ada sembilan yang telah memasukan atau mengembalikan formulir pendaftaran.

“Hanya ada sembilan yang akan kami evaluasi berkasnya sebab merekalah yang sampai saat ini telah mengembalikan formulir pendaftaran,” ungkapnya.

Terpisah, ketua DPD PAN Bolmong Musli Manoppo menjelaskan bawah untuk hasil verifikasi berkas saat ini masih terus dilakukan oleh DPD PAN Bolmong mengingat nanti hasilnya akan dibawah ke DPW Sulut untuk ditindak lanjuti.

“DPW yang akan menentukan siapa yang akan menakodai PAN pada Pilkada Bolmong 2017, tahapannya setelah ke DPW maka DPW Sulut akan melakukan pemanggilan khusus para Balon untuk diputuskan siapa yang  bersama ke DPP selanjutnya akan ditetapkan,” pungkasnya. (Tr-02/eds).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.