Karyawan Media Online Jadi Korban Begal

0
1007
BOLMONG,DETOTABUAN – Aksi jambret dengan menggunakan kendaraan roda dua, mulai meresahkan masyarakat Kotamobagu. hal ini sebagaimana dialami warga Desa Tapa Aog bernama Yulita Mongilong (20), salah satu karyawan media online, ia jadi korban jambret oleh pelaku tak dikenal, Sabtu (20/8) sekitar pukul 23.30 wita.

Kejadian ini berawal, saat Yulita Mongilong dan temannya bernama Rangga, usai nonton ajang lomba nyanyi di salah satu cafe yang terletak di jalur dua, kotamobagu. saat hendak pulang keduanya berniat mampir di tempat makan nasi goreng di Kelurahan Kotobangon, kecamatan Kotamobagu timur.

“Sebelum pulang, saya dan Rangga berniat mampir di tempat jualan nasi goreng, ketika akan turun, dari arah belakang seseorang dengan menggunakan sepeda motor merampas tas saya,” ungkap Mongilong, minggu (21/08) malam ini.

Sialnya, tas milik korban harus rela dibawa oleh pelaku, hingga terjadi tarik-menarik hingga akhirnya korban terjatuh dan tersungkur di jalan.

“Pelaku membawa lari tas saya berisikan uang, Handpone dan dokumen penting,” kata Mongilong.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka dibagian pelipis mata dengan delapan jahitan. namun kejadian itu belum sempat dilaporkan kepihak kepolisian, karena korban masih mengalami trauma.

Meski demikian, menurut keluarga korban saat berada di Rumah Sakit Umum (RSU), kejadian ini akan tetap dilaporkan.

“Kami akan lapor kejadian ini meskipun pelaku belum diketahui,” ujar keluarga korban

Berdasarkan informasi yang dituturkan korban kepada pihak keluarga, ciri-ciri pelaku memakai topi hitam, berbadan gemuk pendek, memakai celana pendek, dengan motor tidak ada plat nomor, kejadian itupun terjadi di lokasi jalan depan warung arah Polres Bolmong. (Tr-02/eds)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.