TPP Guru Bakal Naik, Potabuga : Kwalitas Pendidikan Juga Harus Meningkat   

0
555
TPP Guru Bakal Naik, Potabuga : Kwalitas Pendidikan Juga Harus Meningkat   
Sri Anita Potabuga
BOLMUT, DETOTABUAN.COM – Bakal naiknya Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kab Bolmut, lebih khususnya bagi guru pendidikan agama islam (PAI) pada tahun 2017 mendatang. Nampaknya menjadi kabar gembira untuk tenaga pengajar terlebih buat tenaga pengajar pendidikan Islam.

“Iya, 2017 TTP Guru PAI bakal naik,” Singkat, Abdul Nazarudin Maloho, selaku Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga (Dikpora) Bolmut.

Terpisah, Anggota Komisi I DPRD Bolmut, Sri Anita Potabuga, SE, Kepada sejumlah awak media, Rabu(21/09). Mengatakan, dengan kenaikan TTP untuk guru pendidikan agama islam (PAI) harus diseimbangkan dengan peningkatan kinerja dilapangan.

“Iya, tentunya dengan kenaikan TPP, menjadi tuntutan yang harus dibayar bagi guru PAI  untuk meningkatkan kinerja lebih baik dalam hal peningkatan kualitas dan mutu pendidikan disekolah ataupun Madrasah, agar guru lebih bersemangat membangun diri dan mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan Negara,” Imbuhnya.

“Tidak boleh lagi ada PNS malas-malasan apalagi keluyuran disaat jam kerja dan lebih diutamakan menanamkan dalam diri kepribadian yang baik demi meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan yang ada didaerah ini,”. Tukas Potabuga. (Eky)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.