Beredarnya Kabar Pemutasian, Kapolsek Kaidipang Masih Pemilik Hati Masyarakat

0
533
Drs Munir Lauma
BOLMUT, DETOTABUAN.COM – Beredarnya kabar akan dimutasikannya Kapolsek Urban Kaidipang, Kompol Tedi Pontoh, karena diduga terlibat politik praktis ditanggapi serius sejumlah tokoh Masyarakat. Mereka pun meminta Kapolda bisa mempertimbangkan kembali apabila ada keputusan mutasi tersebut.
Hal ini sebagaimana yang diutarakan Tokoh Masyarakat Bolmut, Drs. Munir Lauma, saat bersua dengan sejumlah wartawan, Selasa (27/09).
Ia mengatakan, Track Record Kapolsek Tedi Pontoh sampai saat ini mendapatkan apresiasi dari Masyarakat Kaidipang, karena selain anak asli Daerah, ada beberapa terobosan yang mampu dicegah dibawah kepemimpinannya.

“Selain Kapolsek merupakan putra asli Daerah, pada saat beliau menjabat pun  banyak terobosan yang dilakukannya. Seperti menertibkan penggunaan Helm dan juga knalpot Racing yang sangat meresahkan Masyarakat, dan kini hal tersebut sudah mulai berkurang, bahkan kasus-kasus kenakalan remaja, antara lain mabuk mabukkan pun saat ini mulai berkurang. Karena Kapolsek bersama jajarannya setiap larut malam melaksanakan operasi,” Imbuhnya.

Dirinya memambahkan, sejak dipercayakan sebagai Kapolsek Kaidipang, persoalan Kamtibmas yang sebelumnya tidak tuntas  bisa dituntaskan.

“Setelah Kapolsek (Teddy Pontoh), menjabat semua kasus yang ditanganinya tuntas tanpa ada keluhan,” Ungkapnya.

Lanjutnya, pihaknya akan memberikan pernyataan resmi yang dibubuhi tanda tangan para tokoh Masyarakat dan dari surat pernyataan tersebut akan dialamatkan kepada Kapolda Irjen Wilmar Merpaung.

“Berkaitan dengan adanya kabar atau isu akan dimutasikannya Kompol Tedi pontoh, maka kami akan berkoordinasi dengan tokoh-tokoh Masyarakat di Kecamatan Kaidipang, untuk memberikan pernyataan resmi kepada Kapolda Sulut agar bisa mempertimbangkan akan adanya isu mutasi Kapolsek Kaidipang,” Tukas Lauma.  (Eky).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.