Sehan Landjar Buka Musda ke-2 PAN di Mitra

0
427
Sehan Landjar Buka Musda ke-2 PAN di Mitra

BOLTIM,DETOTABUAN.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sulawesi Utara (Sulut), Sehan Salim Landjar SH, membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 PAN Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (28/9) Kemarin, di Wale Lumintang Ratahan Mitra.

Dalam sambutannya Landjar menyebutkan, pelaksanaan Musda penting untuk penyegaran pengurus organisasi atau partai.

“Setiap partai mempunyai AD/ART, serta Petunjuk Operasional yang merupakan turunan dari UUD 1945,” ungkap Eyang sapaan akrab Sehan Landjar kemarin.

musda2Lebih lanjut Landjar meminta kepada segenap kader PAN untuk terus berkomunikasi dengan rakyat agar dapat memahami apa yang menjadi kebutuhan mereka.

“Banyak persoalan yang bisa disaksikan saat ini, dimana ada rakyat yang belum mempunyai rumah, tidak mempunyai pekerjaan tetap dan kebutuhan pokoknya belum terpenuhi. Kesemua itu adalah tugas dari seluruh kader partai khususnya kader PAN untuk menjaring aspirasi serta menyalurkan kepada pemerintah,” pintahnya.

Selain itu, Landjar menghimbau kepada seluruh kader untuk berpartai secara baik sebagaimana tema poltik yang diusung partai yaitu politik tanpa gaduh.

“Berpartailah secara baik serta terus perhatikan kebutuhan dan kepentingan rakyat, mudah-mudahan akan terhitung sebagai ibadah,” ujarnya.

Perlu diketahui bersama, dalam kegiatan tersebut turut juga dihadiri langsung oleh wakil Sekjen PAN Dedy Dolot, Wakil Ketua dan anggota DPRD Mitra diantaranya Katrin Mokodaser, Sukardi Mokoginta, Vanda Rantung, Kisman Hala, Tomy Lumintang serta seluruh kader PAN se-Sulut. (Abdy/Fery)

 

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.