Deklarasi Kampanye Damai Didominasi Pendukung SBM-JiTu

0
826
Deklarasi Kampanye Damai Didominasi Pendukung SBM-JiTu
BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Jumat (28/10) tadi, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar deklarasi Kampanye damai dan disaksikan langsung oleh para pimpinan daerah yang ada di Bolaang Mongondow serta Dua pasang calon yang bertarung pada Pilkada Bolmong, 15 Februari 2017 nanti.
Pantauan media ini, deklarasi kampanye damai yang dilaksanakan di lapangan Inobonto I didominasi pendukung pasangan nomor urut 2 (Dua) Silihi Mokodongan-Jefri Tumelap (SBM-JiTu).
Selain diantar ribuan pendukung, SBM-JiTu juga terlihat ditemani oleh Tim Pemenangan dan Pimpinan partai pengusung. Seperti Mantan Bupati Bolmong dua periode, Marlina Moha Siahaan (MMS) dan Wakil Ketua DPRD Bolmong, Abdul Kadir Mangkat (AKM).
Disisi lain, Yanny Ronny Tuuk yang merupakan salah satu calon wakil bupati, terlihat tidak ditemani oleh Yasti Soeprejo Mokoagow, saat menghadiri deklarasi kampanye damai.
Hingga saat ini, belum ada informasi terkait tidak hadirnya Yasti Soeprejo pada Deklarasi Kampanye Damai tersebut. (*/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.