Tahun ini, Anggaran Dispen Boltim Dibagi Dua Tahap

0
411
BOLTIM, DETOTABUAN.COM – Yusri Domopolii S,pd.mm selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menjelaskan kepada sejumlah awak media bahwa di tahun 2017 Dinas Pendidikan (Diknas) akan dilakukan secara dua tahap di sekolah-sekolah.
“Angaran di tahun 2017 akan di apditasikan ada dua, pertama itu adalah pembangunan infrastruktur terpaut dengan RKP perpustakaan sebanyaknya di sekolah-sekolah  yang ke dua adalah program pendidikan mutu terhadap pendidikan” ungkap Yusri.
Lanjut Yusri, terhubung dengan pendidikan mutu ini tentu yang pertama akan ada pelatihan bagi tenaga calon Kepala Sekolah yang itu sudah kerja sama dengan Kementrian di tahun 2017 ini kita mendapat kuota dari kementrian sebanyak 30 orang dan itu dibiayai oleh Kementrian pendidikan kebudayan.
Yang kedua peningkatan dari sisi tenaga pendidiknya kita akan melalukan workshop bagi tenaga pendidik guru dalam hal ini baik itu guru kelas mau pun guru pelajaran yang ada di SD dan SMP kewenangan dari Pemerintah Kabupaten.
Yang ke tiga, kita akan mengondok anak-anak dalam dalam berbagai masam jenis lomba baik itu SN, guru SN atau 2SN yang nantinya kita akan mulai dari tingkat sampai dengan tingkat Kabupaten Boltim dan tingakat Nasional. (Fersa)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.