Ambil Formulir di HANURA, Chandra Modeong Siap Maju di Pilwako Kotamobagu

0
436

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Ketua DPC Partai HANURA Boltim, Chandra Modeong, mempertegas niatnya untuk bertarung dalam kontestasi politik di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Kotamobagu.

 

Hal ini setelah dirinya mengutus perwakilan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon, di Sekretariat DPC HANURA Kotamobagu, Minggu (30/7/2017) sekitar pukul 14.00 wita.

 

“Iya, saya diutus pak Chandra Modeong untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon,” kata Octav Singal didampingi Tio Mokodongan, usai pengambilan formulir, kemarin.

 

Ketua Panitia penjaringan, Rusdi Assi mengatakan, Chandra Modeong merupakan kandidat ke 14 yang mengambil formulir pendaftaran di HANURA.

 

“Ditambah Chandra Modeong, berarti sudah ada 14 figur yang mengambil formulir pendaftaran di HANURA,” ujarnya.

 

Lanjut Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC HANURA Kotamobagu itu, pihaknya masih terus membuka pendaftaran hingga tanggal 18 Agustus 2017.

 

Namun kata dia, untuk pengembalian berkas, HANURA akan mengagendakan waktu khusus, yang jika mendapat persetujuan dari Ketua DPC HANURA Kota Kotamobagu Agus Suprijanta, akan dilakukan secara serentak.

 

Ia berharap, kepada 14 figur yang sudah mengambil formulir, agar untuk pengembalian berkas dapat dihadiri langsung oleh yang bersangkutan.

 

“Kami berharap untuk pengembalian berkas, dapat dihadiri langsung oleh yang bersangkutan,” pungkas Assi. (Tio)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.