KPP Pratama Kotamobagu Diresmikan, Ini Harapan ADM

0
547

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM –  Kamis (03/8) tadi, Sekretaris Komisi XI DPR RI, Aditya Didi Moha (ADM) menghadiri acara peresmian Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu yang beralamat di jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

 

Dalam sambutannya, Politisi Muda Partai Golkar ini meminta, kantor pajak yang baru diresmikan ini, dapat menggenjot penerimaan negara dari sektor pajak.

 

“Dengan hadirnya kantor KPP di Kotamobagu ini semoga dapat menggenjot penerimaan pajak negara, khususnya di wilayah Bolaang Mongondow Raya,  Minahasa Tenggara dan juga di Minahasa Selatan,” kata anggota DPR RI dua periode itu.

 

Disii lain kata dia, KPP Pratama Kotamobagu harus menjadi poros terdepan, dalam penegakan konstitusi.

 

“Inilah hal yang sangat urgen dalam rangka menjaga stabilitas ekonomi kita di bangsa ini. Terlebih saat ini Indonesia tengah berupaya keras untuk menguatkan penerimaan Negara yang sedang berada di tengah-tengah fluktuasi ekonomi dunia,” tutup ADM.

Diketahui, acara peresmian ini turut dihadiri Dirjen Pajak RI Len Dwijugiastiadi dan Staff ahli kementerian keuangan RI serta Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.