Daftar Cawawali di Golkar, Konni : Saya Ingin Mengabdi Untuk Rakyat Kotamobagu

0
86

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Jurnalis senior Konni Balamba akhirnya melangkahkan kaki ke Sekretariat DPD II Partai Golkar Kotamobagu untuk mendaftarkan diri dengan resmi sebagai bakal calon Wakil Walikota (Cawawali) periode 2018-2023 di partai berlambang beringin.

 

Pemimpin Redaksi salah satu media siber di Sulut ini menegaskan, kalau keikutsertaan dirinya dalam kontestasi politik tahun 2018 nanti, tidak main-main. “Dalam kesempatan ini saya ingin menegaskan, jika keinginan saya untuk maju sebagai bakal calon Wakil Walikota, tidak sekedar mencari popularitas saja. Lebih dari itu, saya ingin lebih mengabdikan diri ke masyarakat secara nyata,” ujar Konni dalam sambutannya ketika diberikan kesempatan oleh tim penjaringan Partai Golkar Kotamobagu, Jumat (11/08/2017).

 

Konni juga memberikan apresiasi kepada partai Golkar yang dengan tangan terbuka mau menerima dirinya sebagai salah satu bakal calon kepala daerah di Kotamobagu.

 

“Ini patut diberikan apresiasi. Sebab, Golkar sebagai partai besar tentu telah memiliki segudang kader yang mumpuni. Namun, ternyata Golkar benar-benar partai yang terbuka dan milik rakyat. Buktinya, partai ini masih membuka diri untuk putra-putri Kotamobagu lain yang merasa terpanggil untuk membangun Kotamobagu agar bisa mendaftarkan diri di partai ini,” tambahnya.

 

Meski demikian, ia berharap, agar proses survey yang nantinya akan dilakukan Partai Golkar bisa berlangsung terbuka, dan sesuai dengan aturan serta mekanisme internal partai. “Yang pasti, dengan pengembalian berkas ini tentu saya siap di survey dan mengikuti seluruh mekanisme partai ini,” tandasnya. (Tr-02/Tio)