Benarkah Akun Clash Of Clans Akan di Tutup?

0
501
GAME COC AKAN DI TUTUP

TEKNOLOGI,DETOTABUAN.COM-Server game Clash of Clans dirumorkan akan ditutup pada 29 Februari 2016. Hal ini berdasarkan informasi sebuah forum Clash of Clans (CoC) yang diwartakan Product-reviews, Senin (25/1/2016).

Namun, website Product-reviews mengonfirmasi bahwa game strategi tersebut tidak ditutup pada 29 Februari 2016. Rumor ditutupnya game CoC tersebut kabar bohong atau hoax.

Seperti diketahui, game Clash of Clans memberikan pemasukan yang melimpah untuk developer, Supercell. Perusahaan tentu tidak memiliki keinginan untuk mengakhiri CoC dalam waktu dekat ini.

Dilansir Okezone, Supercell telah mengumumkan pendapatan mereka untuk 2014. Developer asal Finlandia itu menciptakan game mobile populer yang menghasilkan pemasukan total 1,1 miliar poundsterling atau sekira Rp20,9 triliun.

Angka pemasukan tersebut dinilai besar bagi sebuah developer game yang hanya memiliki tiga judul game mereka di Google Play. Game terbitan Supercell antara lain, Hay Day, Clash of Clans, serta Boom Beach.(mt)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.