Bupati Bolmong Lantik 94 Sangadi Terpilih

0
438

ADVERTORIAL – Bupati Bolaang Mongondow, Hi Salihi B Mokodongan melakukan pelantikan terhadap 94 Sangadi (Kepala Desa.red) terpilih yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow, dari hasil Pilsang pada tanggal 15 Desember 2015. Pelantikan tersebut dilangsungkan di halaman kantor Bupati Bolaang Mongondow, Rabu (20/01/2016).

Dalam sambutannya, Salihi berpesan agar Sangadi yang di pilih oleh Masyarakat di setiap desa dapat melakukan pekerjaannya sesuai dengan aturan yang berlaku serta memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Baik dalam pengolahan keuangan maupun pengolahan Administrasi.

IMG_8397“Saya harapkan para sangadi yang terpilih dan baru dilantik, untuk dapat melakukan pekerjaan dengan benar, serta selalu melakukan pelayanan prima terhadap masyarakat,  jalankan pekerjaan sesuai dengan aturan yang ada. Mulai dari penegelolaan keuangan desa agar terhindar dari hal- hal yang tidak di inginkan..”  Ujarnya Salihi

Selain itu juga Bupati Bolaang Mongondow dalam kegitan tersebut, telah menyematkan tanda jabatan terhadap beberapa sangadi yang dilantik pada hari itu.

IMG_8399Hadir dalam kegitan tersebut unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Bupati Bolmong Hi. Salihi B Mokodongan, Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, Sekertaris Daerah Ashary Sugeha, Kapolres Bolmong  yang diwakili  AKP Tusman Lomboan, Dandim 1303, yang diwakili oleh Perwirwa Penghubung, Anggota DPRD Bolmong, tokoh Agama , tokoh Masyarakat serta seluruh pendukung sangadi yang terpilih. (ADVE/Oct)