Depri,Suriansyah dan Karel Tinjau Lokasi Banjir

0
413

BOLMUT,DETOTABUAN.COM-Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. DEPRI PONTOH dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara SURIANSYAH KOROMPOT, SH bersama Ketua DPRD BOLMUT KAREL BANGKO, SH dan Wakil Ketua DPRD Kab. Bolmut meninjau langsung ke beberapa titik lokasi banjir yang berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, yaitu di Desa Bolangitang Pantai dan melanjutkan perjalanan menuju ke Beberapa Desa di Kecamatan Bintauna yang dimulai dari Desa Biontong 1, hingga sampai ke Desa Bunia air yang berarus hingga meluap ke jalan sudah sangat sulit untuk dilalui oleh kenderaan roda dua dan roda empat.

Peninjauan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kab. Bolmut dan DPRD Kab. Bolmut adalah wujud dari Keprihatinan terhadap kondisi cuaca hujan yang ekstrim yang mengguyur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, hingga mengakibatkan terjadinya banjir dengan air yang meluap kejalan sehingga sangat sulit untuk dilalui oleh kenderaan yang melintas menuju ke manado dan juga sebaliknya, dan beberapa rumah yang ikut tergenang air banjir serta kerugian hewan ternak yang dipelihara oleh warga desa yang ikut terbawa arus banjir.

Peninjauan kebeberapa lokasi tersebut juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asisten I, dan Beberapa Kepala Bagian, Badan dan Kantor dilinkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.(*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.