Paripurna Masa Persidangan I DPRD Bolmong

0
347

BOLMONG,DETOTABUAN.COM-Memasuki agenda tahun pertama 2016, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow, melaksanakan Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2016 Dan Penetapan Rencana Kerja Tahunan DPRD Kab Bolmong Tahun Sidang 2016.

Dari hasil pantauan DETOTABUAN.COM, paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Welty Komaling,SE serta seluruh Anggota DRPD, dan dihadiri langsung oleh Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan, Wakil Bupati Yanni Ronni Tuuk STh MM, pimpinan SKPD, Camat serta seluruh Sangadi yang baru saja dilantik siang tadi.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Welty Komaling memberikan apresiasi kepada seluruh Anggota DPRD yang hadir, pimpinan daerah dan unsur pemerintahan sampai pada tingkat kecamatan, serta kehadiran dan keikutsertaan para sangadi baru dilantik pada awal paripurna pembukaan masa persidangan I pada tahun 2016.

c4a18eaa-5be5-4dd4-82bd-496da920d90d-30pzbl3wj6tc2fgl2xy3nu“Ini merupakan hal yang penting bagi keberlangsungan daerah ini. Sebab, DPRD sebagai bagian dari pemerintah daerah akan terus mengawal proses pembangunan dan aspirasi masyarakat, guna keberlanjutan pembangunan di daerah ini,” ujar Welty

Bupati Salihi Mokodongan dalam sambutanya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kerjasama selama masa kerja tahun 2015 antara DPRD dan Pemkab, sampai dengan memasuki tahun 2016 pada masa sidang I.

“Besar harapan kami terus menjadi mitra eksekutif untuk menjalankan roda pemerintahan yang maksimal dalam melayani masyarakat, dan melanjutkan pembangunan, dengan memaksimalkan fungsi control serta pengawasan atas seluruh kinerja pemerintahan,” ucap Salihi (Adve)

Editor : Octav Singal