Kunker ke Bolaang, Bupati Resmikan Kantor Desa Inobonto I, dan Gelar Audiens

0
689

Advetorial-Peresmian gedung kantor kelurahan inobonto 1 yang dirangkaikan dengan pembukaan kegiatan olahraga sepak bola “Bupati Cup” sekaligus pelaksanaan audiensi Bupati Bolaang Mongondow dengan masyarakat dikecamatan Bolaang Kamis (10/03)

Kegiatan yang dipusatkan dilapangan olah raga Inobonto kecamatan Bolaang, dihadiri langsung oleh Bupati Hi Salihi Mokodongan , sekaligus meresmikan gedung kantor Kelurahan Inobonto I serta melaksanakan audiensi dengan masyarakat Kecamatan Bolaang dan sekitarnya.

20160310_133048

Tujuan dilaksanakannya pembangunan gedung kantor kelurahan ini, adalah untuk meningkatkan fungsi penyelenggaraan pemerintah,pembangunan dan kemasyarakatan di Kelurahan Inobonto.

Pada kesempatan ini juga bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif, membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan program-program pemerintahan yang bertujuan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

20160310_143620

Dalam audiensinya bupati lakukan dialog terbuka dengan masyarakat guna menyerap aspirasi , masukan saran dan solusi positif kepada pemerintah daerah , sehingga penyelengaraan pemerintahan ,pembangunan dan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik.

Hadir juga dalam acara ini , sekertaris daerah ,anggota DPRD,pimpinan SKPD ,unsur Tripika Kecamatan Bolaang, para lurah dan sangadi, lsm, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta masyarakat se- Kecamatan Bolaang(*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.