Bangko Isyaratkan Bakal Bangun Kekuatan Politik di Bolmut, Usai Munas Golkar

1
437
Karel Bangko, SH
Karel Bangko, SH

BOLMUT, DETOTABUAN.COM – Karel Bangko, SH, yang juga merupakan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab, Bolmut, usai Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, memastikan jika dirinya akan mulai fokus pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kab Bolmut.

“Saat ini kami dari partai Golkar Bolmut, masih fokus pada Munas, pastinya setelah munas usai, kami akan fokus memenangkan Pilkada di Bolmut nantinya,” Kata Ketua Partai Golkar Bolmut, Karel Bangko.

Diakuinya, bahwa Ia bertekad untuk maju bertarung sebagai Bakal Calon Bupati Bolmut, pada Pilkada nanti. Hal ini atas dasar desakan untuk maju dari elemen masyarakat, baik dari Tokoh-tokoh agama, Tokoh wanita, para pemuda, para Politisi maupun para Birokrasi yang saat ini lagi menjabat posisi strategis di Pemerintahan Bolmut.

Bangko menuturkan,  untuk saat ini sudah ada beberapa kader terbaik yang ada di Bolmut,
berkeinginan untuk berpasangan dengannya sebagai bakal calon wakil Bupati.

“Entah Pilkada Bolmut, jatuh pada Tahun 2017 atau 2018, sudah ada kader terbaik yang datang ke saya, baik dari kalangan TNI/Polri, Politisi dari Partai Lain, maupun dari kalangan Birokrasi, untuk meminta menjadi pasangan saya sebagai Calon Wakil Bupati Bolmut nantinya,” Tukas papa Iqra sapaan akrabnya. (Eky)