Haris, Layak Pimpin KNPI Bolmut

0
410
Haris Bangko

BOLMUT, DETOTABUAN.COM — Pelaksanaan Musawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang semakin dekat, sudah mulai memunculkan beberapa kandidat untuk memimpin KNPI Bolmut, diantaranya Haris Bangko,SH, MM, di lihat dari kualitas dan pengalaman organisasinya selama ini tentunya layak menakodai Ketua KNPI Bolmut ke depan.

Seperti dikatakan Ketua KNPI Kecamatan Kaidipang Indrawan Laupu,S.P kamis (7/4) kemarin. Jika dirinya atas nama ketua KNPI Kecamatan Kaidipang beserta pengurus yang ada, telah bersepakat akan memberikan rekomendasi dan menjagokan Haris Bangko, SH, MM sebagai ketua KNPI Bolmut kedepan.

“Bukan hanya ketua KNPI kecamatan Kaidipang yang akan menjagokan Haris Bangko, sebagai calon ketua KNPI Bolmut, namun masih ada lagi ketua-ketua kecamatan lainnya,” Ujarnya.

Menurut Laupu, Haris Bangko, dapat terima disemua Organisasi kepemudaan yang ada di Bolmut, maka rekomendasi sebagai calon ketua KNPI Bolmut, bukan hanya datang dari pengurus Kecamatan Kaidipang, tapi juga dari Kecamatan lain siap mendukung Haris.

Menanggapi hal itu, Haris Bangko,SH Kepada sejumlah wartawan mengatakan jika dirinya dimintakan oleh para pemuda Bolmut, untuk maju, maka dirinya pun akan siap bertarung,

“Jika pemuda desak. Saya akan maju untuk bertarung menjadi ketua KNPI Bolmut.  Saya siap lahir batin untuk maju dalam perebutan ketua KNPI Bolmut,” Pungkas Haris. (Eky)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.