Rp 1 M Biaya Renovasi TMP Mongkonai

0
361
Dinsosnakertrans Prioritaskan Kegiatan Kegiatan Yang Belum Tuntas
Kepala Dinsosnakertrans Kotamobagu, Haris Podomi

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Rp 700 juta yang diusulkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk anggaran renovasi Taman Makam Pahlawan (TMP) Mongkonai, ternyata belum cukup. Hal tersebut dikarenakan dalam Rencana Anggaran Pelaksanaan (RAP), renovasi tersebut ternyata membutuhkan dana kurang lebih Rp 1 miliar.

“Usulan penambahan anggaran nanti akan kita lampirkan bersama rekom dari Provinsi, termasuk di dalamnya akan dilampirkan juga desain perencanaan,” demikian dikatakan Haris Podomi, Kepala Dinas Sosial dan Ketenagakerjaan (Dinsosnaker) Kotamobagu kepada detotabuan.com, Jumat (08/04) di ruang kerjanya

Lanjut, dijelaskan Haris, saat ini usulan tersebut tinggal menunggu rekomendasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara. “Kemarin usulannya sudah dikirim, dan saat ini kita tinggal menunggu rekomendasi Pemprov,” tutupnya.

Diketahui, kondisi terkini TMP Mongkonai, mulai dikeluhkan sejumlah tokoh masyarakat. Rumah jaga, rumah singgah, pagar dan drainase, termasuk sejumlah fasilitas yang membutuhkan perbaikan. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.