Wabup Bolmong Hadiri Rakor Eksekutif dan Legislatif se-Sulut

0
460

ADVETORIAL-Jumat (08/04) Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow, Yanny Ronny Tuuk menghadiri rakor Kepala Daerah Kabupaten/Kota se Sulut yang dilaksanakan di hotel Fairmont Jakarta. Selain para Kepala daerah se Sulut, turut hadir juga anggota DPR RI dan DPD RI Wakil Sulawesi Utara.

Wabup Bolmong, Yanny Tuuk menyampaikan, jika dalam pertemuan tersebut banyak hal yang dievaluasi dalam rangka memperbaiki pembangunan di Sulut.

Adve rakor 2

“Demi mensukseskan segala pembangunan tentunya pemerintah Kabupaten Kota harus membangun komunikasi baik dengan pemprov, sehingga visi dan misi OD-SK Terwujudnya Sulawesi Utara Berdikari Dalam Ekonomi, Berdaulat Dalam Pemerintahan dan Politik  serta Berkepribadian Dalam Budaya, bisa berjalan dengan baik. Para Bupati,Walikota, anggota DPR RI, DPD RI, DPRD harus Saling mendukung” Ujar YRT

Sementara itu, pada kesempatan pertemuan dengan para eksekutif dan anggota legislatif asal Sulut tersebut  Gubernur mengingatkan agar para pemangku kepentingan di daerah untuk melakukan apa yang menjadi prioritas pemerintah dan kepentingan rakyat.

Adve rakor 3

“Kita harus menjalankan pembangunan skala prioritas, dengan mengutamakan kepentingan rakyat. Para Bupati Walikota harus lebih inovatif dan berinisiatif membangun komunikasi dengan Gubernur dan para Wakil Sulut di Pusat agar bantuan pemerintah pusat untuk pembangunan daerah bisa dirasakan secara maksimal” Himbau Olly

Selain itu juga pengembangan pariwisata menjadi target utama pembangunan, dimana pulau Bunaken menjadi fokus utama, diharapkan dalam 2 tahun kedepan objek wisata di pulau bunaken akan lebih baik lagi. Beberapa hal terkait manajemen organisasi akan diperbaiki.  (Octav)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.