Bupati Hadiri Peringatan Nifsu Sya’ban di Kelurahan Imandi

0
889
Bupati Hadiri Peringatan Nifsu Sya’ban di Kelurahan Imandi
Bupati disambut oleh masyarakat Kelurahan Imandi, saat menghadiri Peringatan Nifsu Sya'ban.
BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Bupati Bolmong Hi. Salihi B Mokodongan, SH bersama jajaran, menghadiri peringatan Nisfu Sya’ban, yang diselenggarakan oleh masyarakat Kelurahan Imandi dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan. Acara yang dihadiri oleh sekitar 250 Kepala Keluarga itu, dilaksanakan di Masjid Jannatul Ma’wa Kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Timur, Minggu (22/5) siang tadi, dengan diisi Tausiah dan Zikir oleh Ustadz Danny Pontoh, SAg.
Bupati Hadiri Peringatan Nifsu Sya’ban di Kelurahan Imandi Pada kesempatan itu, Salihi memberikan apresiasi kepada masyarakat kelurahan Imandi, karena berhasil menjaga keamanan dan kenyamanan, berkat kerjasama masyarakat di Kelurahan Imandi,apalagi Imandi merupakan salah satu kelurahan di bolmong yang selalu mengadakan kegiatan keagaaman nifsyu sya’ban di setiap tahunnya.
NIFSU5“Dalam menyambut bulan ramadhan ini, kita harus saling memaafkan agar dalam menjalani puasa nanti kita memiliki hati yang bersih dalam menjalankan ibadah dalam bulan ramadhan,” ujarnya.
NIFSU4Disisi lain, Salihi mengingatkan kepada masyarakat bahwa dalam beberapa bulan kedepan, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati akan segera berakhir dan akan diisi oleh pejabat sementara (PJs). Ia berharap masyarakat agar senantiasa loyal pada pimpinan serta senantiasa seiring sejalan membangun bolmong.
Bupati Hadiri Peringatan Nifsu Sya’ban di Kelurahan Imandi Selain dihadiri Bupati, turut hadir dalam acara itu diantaranya Wakil ketua DPRD Bolmong dan sejumlah anggota, Assiten I Pemda Bolmong Chris Kamasaan, Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan, Tripika dan Ratusan Masyarakat Kelurahan Imandi. (ADVE/Tio)