Master Chef Bakal Unjuk Kebolehan di HUT KK ke-9

0
377
Master Chef William Gozali

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu (KK) ke-9, yang jatuh pada tanggal 23 Mei bakal diramaikan dengan kehadiran juara Master Chef season 3 ajang pencarian bakat yang ditayangkan salah satu TV Swasta Nasional. Hal tersebut sebagaimana dikatakan Kepala Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo), Mohammad Agung Adati saat diwawancarai detotabuan.com. Rabu (11/05) di ruang kerjanya.

“William Gozali  yang merupakan juara Master Chef season 3, bakal unjuk kebolehan di perayaan HUT KK nanti,” ujar Agung.

Menurut Agung, kehadiran Chef William erat kaitannya dengan Festival Kuliner yang akan digelar untuk memeriahkan HUT KK.

“Akan ada Festival Kuliner yang merupakan kerja sama dengan Kementerian Pariwisata,” ungkap Agung.

Lanjut dijelaskan Agung, dalam gelaran Festival Kuliner tersebut juga akan dilombakan kuliner khas Mongondow, yang pesertanya merupakan kelompok yang mendaftar.

“Akan dilombakan mulai dari appetizer (hidangan pembuka), main course (hidangan utama) dan dessert (hidangan penutup) tetapi harus merupakan kuliner khas Mongondow,” pungkas Agung. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.