Operasi Patuh 2016 Sasar Wilayah Kabupaten

0
535
Operasi Patuh 2016 Sasar Wilayah Kabupaten
Operasi Patuh Tadi Pagi di Jl. Soeprapto, Kelurahan Gogagoman
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Operasi yang digelar Kepolisian Resor Bolaang Mongondow (Polres Bolmong) untuk mengantisipasi keamanan jelang Ramadan, Operasi Patuh 2016 sasar wilayah Kabupaten tetangga sekitar Kota Kotamobagu.
Hal itu sebagaimana dikatakan Kepala Unit Lalu lintas (Kanit Lantas) Polres Bolmong, Iptu Martin Lasut saat diwawancarai detotabuan.com, Rabu (25/05) di sela-sela Operasi Patuh yang pagi tadi dipusatkan di Jl. Soeprapto, Kelurahan Gogagoman.
“Operasi patuh sesuai jadwal, akan digelar juga di Kabupaten tetangga, yakni Kabupaten Bolmong, Boltim, Bolsel dan Bolmut,” ujar Martin.
Menurut Martin, untuk sementara sampai akhir minggu ini, operasi yang digelar sejak tanggal 16 Mei sampai 29 Mei 2016 tersebut, dipusatkan di Kota Kotamobagu. Itu dikarenakan Kota Kotamobagu adalah sentral dari BMR. Dan operasi itu menargetkan kelengkapan surat-surat Kendaraan roda 2 maupun roda 4.
“Sementara jika saat pemeriksaan ditemukan Senjata Tajam atau Narkoba, akan tetap ditindak. Tetapi penanganannya akan diserahkan ke unit yang menangani hal tersebut. Misalnya kedapatan membawa Narkoba, akan kami serahkan ke Kanit Narkoba, pungkas Martin.
Diketahui Operasi Patuh tersebut melibatkan unsure TNI, POM serta Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.