Psikolog Cantik Ini Tewas Diatas Ranjang

0
6419
Psikolog Cantik Ini Tewas Ketika Berhubungan Badan
Tania Trinidad Paredes
DETOTABUAN.COM – Malang dialami wanita muda bernama Tania Trinidad Paredes (23). Pasalnya, wanita berparas cantik yang berprofesi sebagai psikolog ini ditemukan tewas ditempat tidurnya dalam sebuah apartemen dengan luka bekas jeratan dileher.
Dilansir dari laman tribunews.com, wanita berambut hitam ini tewas saat melakukan hubungan intim dengan perilaku seks sadisme bersama seorang rekannya Juan Javier Jonathan Ruiz Tores (32).
Dihadapan aparat kepolisian Meksiko, Tores mengakui, jika malam itu dia, Tania dan salah seorang rekannya lagi bernama Jose Luis Arzate Martinez menggelar pesta minuman keras di apartemen Tania.
Puas menenggak minuman keras. Tania kemudian mengajak keduanya melakukan hubungan badan ‘Threesome’, namun rekannya Arzate Martinez menolak ajakan tersebut, Martinez pun memilih tidur.
Berbeda dengan Ruiz Torez, mungkin karena sudah dipengaruhi alcohol, iapun mengiyakan ajakan Tania untuk melakukan perilaku seks sadisme.
Saat melakukan hubungan intim diakui Ruiz Tores, Tania (korban.red) telah memintanya untuk mencekiknya dengan kabel dan menamparnya.
“Saat melilitkan kabel di lehernya, dia (korban, Red) meminta saya untuk memeras leher dan menampar dia karena dia menyukai seks kekerasan,” kata Ruiz Torres.
Dokter mengatakan penyebab kematian korban karena sesak napas dan tulang lehernya telah rusak.
Akibatnya, muncul dugaan Ruiz Tores telah membunuh wanita muda itu karena mencekiknya terlalu keras.
Sementara media setempat menyebutkan mulanya tersangka mengklaim tidak bersalah.
Namun karena merasa tertekan ia menyerahkan diri ke polisi dan mengakui bahwa insiden itu merupakan kecelakaan saat berhubungan intim.
Kini pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran kasus tersebut. (Trn)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.