Ayon Kembali Pimpin FPMIK Kota Gorontalo

0
770
Ayon Kembali Pimpin FPMIK Kota Gorontalo
Ketua dan Sekretaris Terpilih FPMIK Kota Gorontalo Periode 2016-2017, Ayon Adiyarta Okon dan Ahmad Manangin
GORONTALO, DETOTABUAN.COM – Setelah menyelesaikan masa bakti periode sebelumnya, Ayon kembali pimpin FPMIK Kota Gorontalo. Kepastian tersebut didapat setelah dirinya memenangkan mayoritas suara dalam Musyawarah Cabang ke IX, yang digelar selama dua hari, 1-2 Juni 2016 kemarin, di Asrama Bogani Putri, Kota Gorontalo.
“Puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat, nikmat sempat hingga nikmat bernapas, sehingga Alhamdulillah utat-utat (Saudara) masih mempercayai dan mengamanahkan saya untuk kembali menahkodai FPMIK Kota Gorontalo,” demikian dikatakan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Gorontalo kepada detotabuan.com, Jumat (03/06) via telepon genggam.
Pemuda bernama lengkap Ayon Adiyarto Okong tersebut melanjutkan, dirinya  akan berusaha semaksimal mungkin dalam kepemimpinan periode keduanya, agar bisa melahirkan ide-ide baru serta lebih inovatif.
“Dan tentunya memberikan output positif bagi kader, masyarakat Kota Kotamobagu dan masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) pada umumnya. Karena memang Forum Pelajar Mahasiswa Indonesia Kotamobagu (FPMIK), lahir untuk masyarakat Kotamobagu dan BMR, ” pungkas Ayon.
Diketahui, dalam Musyawarah Cabang yang dipimpin oleh Presidium sidang, Gito Febriyanto, Yudha Hidayat dan Ananda Gaib tersebut, Ayon kembali terpilih sebagai Ketua periode 2016-2017, dan Ahmad Manangin mendampingi sebagai Sekretaris Cabang. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.