Lima Dokter Ahli RSUDB Terima Kendis Baru

Salihi : Ini untuk Menunjang Kinerja dan Pelayanan Kesehatan

0
401
Lima Dokter Ahli Datoe Binangkang Terima Kendis Baru
Salihi Mokodongan

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Untuk menunjang kinerja para Dokter ahli yang bertugas di rumah Sakit Umum Datoe Binangkang. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang mongondow (Bolmong) memberikan bantuan lima unit minibus Avanza jenis veloz yang diserahkan langsung oleh Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan kepada pihak RSUDB melalui Direktur Utama dr Sahara AlBugis.

Bupati Bolmong Salihi Mengatakan, pemberian bantuan kendaraan dinas kepada sejumlah dokter ahli yang berkerja untuk Pemkab Bolmong. “Yakni guna menunjang dan mengoptimalisasikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ungkap Salihi. Rabu (1/6).

Salihi menyampaikan dengan adanya kendaraan penunjang ini kepada seluruh dokter ahli kesehatan untuk terus meningkatkan kinerja. “Semoga ini bisa menunjang dalam meningkatkan pelayanan yang lebih maksimal,” ujarnya.

Bupati Menambahkan, Pemerintah Daerah terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada dokter-dokter ahli. “Untuk beberapa dokter ahli, yang belum mendapatkan, akan menjadi skala prioritas kami untuk dianggarkan pada pengadaan berikut,” ungkap Salihi

Sementara itu Dirut RSUDB dr Sahara Albugis mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan perhatian kepada tenaga-tenaga kesehatan profesional, lanjutnya saat ini pihak rumah sakit umum memiliki kurang lebih 10 dokter tenaga ahli.

“Pemkab bersama dengan legislatif dapat mengakomdir pada pengadaan kendis berikutnya untuk operasional tenaga dokter ahli lainya serta tenaga-tenaga kesehatan lainnya sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Bolaang Mongondow,” Tutupnya. (Tr2)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.