Bupati Bolmong Pimpin Rapat Kerja Akhir Masa Jabatan

Salihi : Terima Kasih Telah Berkerja Maksimal untuk Kemajuan Bolmong

0
452

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Jelang akhir masa jabatan Bupati Hi. Salihi B Mokodongan, SH dan Wakil Bupati Yanny Rony Tuuk, STh MM. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang mongondow (Bolmong) mengadakan rapat kerja akhir jabatan yang dilaksanakan diruang rapat asisten administrasi umum sekretariat daerah, selasa (12/07) kemarin.

raker2Rapat kerja akhir periode jabatan ini di pimpin Bupati dan Wabuop didampingi Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha. Bupati Dalam arahannya di depan Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menyampaikan, bahwa rapat kerja terakhir kali ini merupakan yang terakhir dikepemimpinannya. “Selama kurun lima tahun ini bersama jajaran SKPD terus brkerja memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah,” ungkap Salihi.

Kepada para pimpinan-pimpinan SKPD, bupati berpesan untuk menyelesaikan hasil-hasil rekomendasi yang telah disampaikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), khususnya dalam penyelesaian aset daerah. “Sehingga kedepannya target capaian opini terbaik (WTP tanpa catatan) dapat tercapai. Terus bekerja dan pertahankan tim work yang selama ini terbangun,” tambahnya.

raker1Sementara itu, Wakil Bupati meminta kepada seluruh jajaran aparatur, untuk bersama mendukung program-program pemerintahan yang nantinya akan memimpin daerah bolmong diakhir periode. “Siapapun yang nantinya akan memimpin Bolmong supaya programnya didukung, untuk kemajuan Bolmong,” harapnya.

FPMIK 2Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha mengatakan, rapat kerja kali ini merupakan agenda akhir periode jabatan BERSATU (Bersama Salihi-Tuuk). “Selain mendengarkan arahan dari Bupati-Wabup, rapat ini juga untuk membicarakan teknis pejemputan penjabat Bupati Bolmong yang baru, bersama pimpinan-pimpinan SKPD dan agenda-agenda kerja lainnya tentang program kerja di Tahun Anggaran 2016,” tutup ‘Panglima’ PNS di kabupaten Bolmong itu. (ADVE/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.