Piala Adipura Diarak Keliling Kotamobagu

0
529
Piala Adipura Diarak Keliling Kotamobagu
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM —Sukses meraih piala Adipura, kepulangan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dari Provinsi Riau, Senin (25/7) siang tadi, dijemput oleh ratusan masyarakat, petugas kebersihan dan pejabat dilingkup pemerintah Kota Kotamobagu.

Setibanya di batas Mongkonai, Tatong dan rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju lapangan Boki’ Hotoninimbang.

Dalam penyampaiannya Tatong mengatakan, keberhasilan Pemkot meraih piala Adipura Buana itu, nerupakan hasil kerja keras para petugas kebersihan serta masyarakat Kota Kotamobagu.

adipura2
“Insya Allah dengan kehadiran piala Adipura, kita semua tetap semangat untuk menjaga kebersihan dan keindahan Kota,” ujar Tatong.

Pila Adipura yang berhasil didapatkan, jelas Tatong, merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Kementerian Lingkungan Hidup di bidang kebersihan.

“Piala Adipura di hadapan kita ini, adalah penghargaan tertinggi dari daerah yang memperoleh prestasi untuk menjaga kebersihan dan tata kelola lingkungan yang baik,” ungkap Tatong.

Mmenurut Tatong, meskipun sekilas terlihat biasa saja, akan tetapi piala adipura memuat hasil keringat seluruh pihak, yang bersama-sama membuat daerah yang kita cintai ini, menjadi bersih. Sehingga bisa mendapat penghargaan.

“Prestasi yang kita dapatkan ini, merupakan hasil keringat dari para petugas kebersihan, pejabat Pemerintah dalam hal ini Camat, Sangadi, Lurah dan Masyarakat Kota Kotamobagu,” imbuh Tatong.

adipura3Wali Kota berharap, kiranya prestasi yang diraih oleh Kotamobagu ini, akan terus dipertahankan.
Di akhir sambutan,Tatong menyempatkan untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkompinda yang selalu mendorong dan memberikan semangat. Hingga Pemkot Kotamobagu, dapat mempersenbahkan berbagai prestasi untuk masyarakat.

“Intinya keberhasilan ini, akan selalu berusaha kita pertahankan,” demikian tatong. (udi/adv)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.