Sambut Piala Adipura Dinkes KK Gelar Bersih-Bersih Lingkungan

0
513
RSUD Kotamobagu Siapkan Ruang Isolasi Flu Burung
Kabid Promkes Dinkes kota Kotamobagu, Dahlan Mokodompit
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Sambut Piala Adipura Dinkes KK gelar bersih-bersih lingkungan bersama seluruh Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan Mongkonai Induk, sekaligus pemberantasan sarang nyamuk (PSM).
Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas, Nurjannah Masloman melalui Kepala Bidang Promosi Kesehatan, Dahlan Mokodompit saat bersua dengan detotabuan.com, Senin (18/07/2016).
“Jika tak ada aral melintang kegiatan tersebut, akan dilaksanakan besok. Diawali dari Kelurahan Mongkonai Induk Kecamatan Kotamobagu Barat dengan melibatkan petugas puskesmas serta Pemerintah setempat,” kata Dahlan.
Menurut Dahlan, kegiatan yang digelar oleh pihaknya, juga dirangkaikan dengan penjemputan piala Adipura.
“Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penjemputan Piala Adipura yang insya allah akan diterima oleh Pimpinan dalam hal ini, Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara pekan ini,” ujar Dahlan.
Dahlan pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, agar mendukung kegiatan yang akan digelar oleh pihaknya tersebut.
“Kegiatan ini harus didukung penuh oleh warga Kotamobagu. Dimana, dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa mengurangi angka penderita DBD. Kita harus sama-sama mencegah perkembangbiakan nyamuk dengan melakukan hal ini,” tutup Dahlan. (Udi)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.