Sangadi dan Lurah Kotamobagu Selatan Sudah Memakai Ponsel Pintar

0
632
Sangadi dan Lurah Kotamobagu Selatan Sudah Memakai Ponsel Pintar
Camat Kotamobagu Selatan, Anas Tungkagi
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Beberapa Sangadi dan Lurah Kotamobagu Selatan sudah memakai  ponsel pintar. Hal tersebut dikatakan Camat Kota Selatan, Anas Tungkagi, Rabu (20/07) saat dihubungi via selular.
“Sudah sekitar 5 sangadi/Lurah yang menggunakan smartphone, yakni Lurah Mongondow, Pobundayan, Motoboi Kecil dan Sangadi Poyowa Besar I serta Sangadi Poyowa Besar II,” ungkap Anas.
Kewajiban menggunakan ponsel pintar, menurut Anas, berdasarkan instruksi Wali Kota, Tatong Bara. Dan merupakan bagian dari program Kotamobagu menuju Smart City 2017.
“Sangadi/Lurah yang telah menggunakan smart phone, saat ini sudah tergabung dalam forum Grup WhatsApp (WA). Ini untuk lebih mudah kita memberikan suatu informasi kepada mereka,” imbuh Anas.
Pekan lalu, dijelaskan Anas, pihaknya telah kembali membagikan surat edaran bagi Sangadi/Lurah yang belum memiliki ponsel pintar.
“Saya tegaskan, sebelum 17 Juli mendatang semua Sangadi/Lurah yang ada diwilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan sudah harus tergabung dalam grup WA,” demikian Anas. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.