Turun Full Team, Tatong Apresiasi Jajaran Pemerintahannya

0
482
Turun Full Team, Tatong Apresiasi Jajaran Pemerintahannya

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, memberikan apresiasi kepada jajaran pemerintahan yang dipimpinnya. Karena telah menyempatkan hadir full team dalam rapat Paripurna tingkat II Persetujuan Bersama, Penandatanganan Nota Kesepakatan Ranperda APBD Perubahan T.A 2016, Selasa (30/08) hingga Rabu (31/08) dini hari tadi, di gedung Legislatif.

“Kepada seluruh anggota Dewan dan peserta sidang bisa lihat kebelakang. Di sana ada Camat, Sangadi, Lurah serta SKPD hadir bersama kita,” ujar Tatongdalam sambutannya.

Menurut Tatong, dirinya memang telah mewajibkan SKPD hingga ke pemerintahan Kecamatan, Kelurahan dan desa untuk hadir dalam sidang paripurna.

“Agar mereka bisa mendengarkan langsung masukan-masukan dari pihak Legislatif sebagai bahan untuk meningkatkan pelayanan lebih baik lagi ke masyarakat,” kata Tatong yang disambut tepuk tangan anggota DPRD.

Diketahui, selain Sekkot Tahlis Gallang, Asisten I Nasrun Gilalom, Asisten II Gulimat Mokoginta, seluruh kepala SKPD, Camat, Sangadi dan Lurah di lingkup Pemkot Kotamobagu, Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkompinda) turut hadir dalam rapat Paripurna tersebut. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.