Babi Ngepet Heboh di Mocil

0
4215
Babi Ngepet Heboh di Mocil
Gambar Ilustrasi
KOTAMOBAGU,DETOTABUAN – Warga Kelurahan Motoboi Kecil dihebohkan dengan kemunculan seekor babi  yang kerap berkeliaran dimalam hari dan diduga merupakan babi ngepet.
Dari keterangan beberapa warga lingkungan II RT 05, hewan jadi-jadian itu sering mengeluarkan suara dan berkeliaran pada larut malam.

“Tidak mungkin jika ada babi berkeliaran pada malam hari,apalagi ini mertpakan pemukuman warga muslim, saya begitu terkejut, saat saya bangun hendak buang air kecil pada pukul 02.00 wita, saya mendengar ada suara babi berjalan dibalik jendela kamar rumah saya,” ujar Mama Danu, Jumat (02/09) sore tadi.

Dirinya menambahkan, jika suaminya juga melihat sosok seperti babi.
“Kemarin malam suami saya saat bangun membuat susu untuk anak saya, juga sempat melihat sosok babi dihalaman rumah saya, tapi karena mencegah agar saya tidak takut, hal ini tidak diberitahu suami saya saat ini, nanti setelah pada pagi hari.” jelasnya.
Bukan hanya mama Danu, SR alias mama Yuda juga membenarkan hal tersebut.
”Memang beberapa malam ini gonggongan suara anjing santer membuat suasana disini agak berbeda dari malam-malam yang lain, beberapa kali saya mendengar suara babi pada tengah malam tapi awalnya saya mengira itu suara dengkuran orang tidur sampai anak saya membangunkan saya karena mendengar suara babi juga. Akhirnya karena ketakutan saya membangunkan suami saya,” jelasnya
Lanjutnya, mereka berencana akan mengumpulkan para suami untuk berjaga pada malam hari.
“Kemunculan makhluk yang diduga merupakan babi jadi-jadian atau babi ngepet ini sangat meresahkan sehingga kami berencana akan mengumpulkan para suami untuk melakukan penjagaan pada malam hari,”pungkasnya. (Tr-02/eds)