Dekab Bolmut Genjot Pembahasan KUA-PPAS Perubahan APBD 2016

0
386
Dekab Bolmut Genjot Pembahasan KUA-PPAS Perubahan APBD 2016
Suasana rapat pembahasan KUA-PPAS Perubahan APBD 2016 antara Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bolmut dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).
BOLMUT, DETOTABUAN.COM – Selang dua hari terakhir, para wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, tampak terus bekerja keras, merampungkan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan APBD tahun 2016.

 

Setelah melalui proses pembahasan pada masing-masing komisi dengan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) pada Rabu (13/9) lalu, sampai dengan hari ini, kamis (15/9) DPRD Bolmut kembali menggelar rapat membahas hasil kompilasi dari masing-masing komisi DPRD Bolmut tersebut dengan gabungan komisi guna menetapkan hasil pembahasan antara tiap-tiap komisi sehingga dapat diteruskan pembahasannya bersama–sama DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Bolmut sebelum diparipurnakan.

 

Rapat yang digelar di Ruang Rapat DPRD dipimpin Wakil Ketua DPRD Bolmut Arman Lumoto, SAg, Mpdi, didampingi Sekretaris DPRD Bolmut Abdul Haris Bangko, SH, MM serta dihadiri masing–masing Ketua Komisi beserta anggotanya.

 

Dalam rapat yang berlangsung dengan lancar tersebut, akhirnya menghasilkan kesimpulan, semua yang dianggarkan harus bertujuan untuk pembangunan dan kepentingan masyarakat Kabupaten Bolaang mongondow utara dalam berbagai aspek.

(Eky)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.