Operator Selular Diminta Siapkan Generator

0
506
Tiga Tower Bakal Menopang Pusat Data Kotamobagu
Kepala Dishubbudparkominfo Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Dikeluhkan masyarakat yang menjadi pelanggan karena sering terjadi gangguan layanan data, operator selular yang ada di wilayah Kota Kotambagu diminta  menyiapkan generator di setiap menara pemancar yang beroperasi.
Hal itu sebagaimana ditegaskan Kepala Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Kotamobagu, Agung Adati kepada detotabuan.com, Rabu (28/09) via telepon selular.
“Setiap operator selular yang beroperasi di Kotamobagu, harus menyiapkan generator, demi kenyamanan pelanggan. Jika memang alasannya karena sering terjadi pemadaman listrik,” ujar Agung.
Apalagi, lanjut Agung, layanan data selular sangat penting untuk mendukung visi dan misi Pemkot Kotamobagu, mewujudkan Kotamobagu sebagai  Smart City (kota pintar).
“Jadi setiap operator diharapkan untuk secepatnya menjamin kelancaran layanan data di wilayah kota Kotamobagu. Demi kenyaman pelanggan, sekaligus mendukung visi misi Pemerintah Daerah,” demikian Agung.
Sebelumnya, pihak salah satu operator selular saat dikonfirmasi media ini menyebutkan, terganggunya pelayanan data selular disebabkan, sering terjadinya pemadaman listrik di Kota Kotamobagu beberapa waktu belakangan. (udi)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.