Tatong Minta Pemuda Berperan Aktif Berantas Narkoba

0
357
Tatong Tegaskan DID Digunakan Untuk Kepentingan Rakyat
Walikota Kotamobagu, Tatong Bara.
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Pemkot Kotamobagu gelar upacara peringatan hari Sumpah Pemuda. Jumat (28/10) yang dirangkaikan dengan Apel Korpri, di lapangan Boki’ Hotinimbang.
Upacara yang mengusung tema ‘Pemuda Menatap Dunia’ tersebut, dipimpin langsung oleh Wali Kta Kotamobagu Tatong Bara, yang bertindak selaku Inspektur Upacara.
Usai pelaksanaan upacara, dihadapan awak media, Tatong meminta dan mengajak seluruh elemen pemuda di Kota Kotamobagu, untuk dapat saling bahu membahu dan bergandengan tangan menjaga persatuan.
“Hari Sumpah Pemuda harus dimaknai oleh para pemuda. Saya berharap Pemuda terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, dan termasuk juga aparatur pemerintah demi menjaga kondusifitas di Kotamobagu yang kita cintai ini,” ujar Tatong.
Pemuda, lanjut Tatong, harus menjadi garda terdepan dalam memberantas peredaran narkoba, yang telah menjadi musuh bersama.
“Bahaya penyalahgunaan narkoba sudah semakin mengkhawatirkan, pemuda harus berperan aktif, untuk turut serta memberantasnya,” demikian Tatong. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.