Tatong Motivasi Pemerintah Desa Kelurahan

0
423
Tatong Motivasi Pemerintah Desa Kelurahan
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara terus motivasi Pemerintah Desa dan Kelurahan untuk meningkatkan pendapatan pajak Bumi dan Bangunan (PBB), di wilayah mereka masing-masing.
Moivasi yang disampaikan Tatong dalam rapat evaluasi PBB Pedesaan dan Perkotaan Tahun 2016 beberapa waktu lalu itu, langsung direspon oleh Sangadi dan Lurah. Salah satunya oleh Lurah Kobo Besar, Ramlan Makalalag yang engau akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan pendapatan PBB di wilayahnya.
“Saya telah menggerakkan seluruh aparat untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada kami, sehingga peningkatan pendapatan PBB sesuai harapan,” ujar Ramlan.
Peningkatan tersebut, lanjut Ramlan, tak lepas dari kesadaran masyarakat wajib pajak untuk taat pada aturan Pemerintah. Namun begitu, dirinya masih belum merasa puas dengan capaian yang ada.
“Tahun 2015 capaian PBB dikisaran 94%, dan batas waktu yang ditetapkan hingga Desember. Masih tersisa sekitr 16 jutaan, dari penetapan jumlah pajak sebesar Rp 76.959.852,” demikian Ramlan. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.