Tim Maleo Polres Bolmong Amankan 5 Sepeda Motor Diduga Hasil Curian

0
456
Tim Maleo Polres Bolmong Amankan 5 Kendaraan Bermotor Diduga Hasil Curian
Babuk saat diamankan di Mapolsek Poigar. (Foto : Taotabuanews.com)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Tim Maleo Polres Bolmong, Minggu (16/10/2016) tadi malam, berhasil mengamankan 5 kendaraan bermotor, masing masing jenis Yamaha Vega ZR, Suzuki Shogun, Suzuki Spin dan Honda Revo Hitam, yang diduga merupakan hasil curian (curanmor).

Kapolres Bolmong AKBP William A Simanjuntak SIK,MH melalui Kassubag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tammu, 5 unit kendaraan tersebut ditemukan Tim Maleo di Desa Poigar Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, tepatnya dirumah keluarga YM alias Yak dan RB alias Rob.

“Kendaraan yang diamankan itu, berkat hasil penyelidikan dari lelaki YM, dan  kemudian Tim Maleo kembangkan penyelidikan sehingga berhasil mengamankan 5 unit kendaraan bermotor itu di berbagai TKP di Bolaang Mongondow Raya (BMR),” ujar Tammu.

Tammu menambahkan, barang bukti (Babuk) saat ini sudah diamankan di Polres Bolmong, “Setelah selesai kordinasi dengan kapolsek Poigar untuk penyelidikan lebih lanjut, saat ini Babuk sudah berada di Polres Bolmong,” pungkas Tammu. (tn/ffm)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.