Pembangunan Ring Road Dapat Sinyal Positif

0
358
Pembangunan Ring Road Dapat Sinyal Positif
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Rencana Pemkot Kotamobagu membangun ring road (jalan lingkar), mendapat sinyal positif dan kemungkinan akan terealisasi.
Itu terungkap usai pertemuan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dengan Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PU dan Perumahan Rakyat RI, Arie Setiadi Moerwanto, Selasa (15/11) di Rumah Dinas Wali Kota.
Usai pertemuan, Moerwanto saat diwawancarai mengatakan, Tatong telah memaparkan rencana pembangunan jalan lingkar tersebut.
“Tetapi untuk pembangunan ring road agak bergeser sedikit, kemungkinan 2018. Kita masih fokus ke pembangunan jalan nasional. Sebab , itu adalah kewenangan Pemerintah Pusat,” ujar Moerwanto.
Tatong Bara sendiri, menyambut baik pertemuan tersebut dan optimis, program-program yang direncanakan pemerintahannya, utamanya dalam pembangunan infrasturktur bakal didukung Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.
“Gubernur Sulut Olly Dondokambey, sangat mendukung program ini. Usai pembagunan jalan lingkar di Manado, Kotamobagu akan menjadi prioritas. Kedatangan Dirjen Bina Marga Kementerian PU dan Perumahan Rakyat hari ini, tentunya merupakan langkah besar dalam upaya merealisasikan rencana tersebut,” demikian Tatong. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.