Universitas Gorontalo laksanakan Bhakti Akademik di Boltim

0
482
BOLTIM,DETOTABUAN.COM – Civitas akademik  FISIP Universitas Gorontalo malaksanakan kegiatan magang dalam bentuk bhakti akademik di kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).
Kegiatan tersebut, mulai pada hari Jumat (25/11) sampai dengan Minggu (27/1. Adapun dalam Kegiatan bhakti akademik tersebut berbagai macam aktifitas yang dilaksanakan terdiri dari penyuluhan hukum pada pemuda karang taruna dan siswa SMA, pada hari sabtu pukul 10.00 wita s.d. Selesai bertempat di SMA Negeri Tutuyan.
Lanjut, kemudian, dilakukan juga kegiatan bimbingan pengelolaan DD dan ADD kepada para sangadi terpilih dan penjabat sangadi, perangkat desa dan bendahara desa yang bertempat di rumah dinas bupati Bolaang Mongondow Timur.
Selain itu, rombongan Bakti Akademik ini juga melakukan kunjungan ke beberapa objek wisata yang ada di daerah Boltim ini. Seperti, danau Inde’ Douk Tutuyan, danau Bunong pantai Tanjung Woka Dodap, Rombongan  yang di pimpin oleh rektor UG DR. Ibrahim Ahmad, MH, dan Dekan Fisip Nirmala Sani,S.Sos .M.Si, Ketua Dewan Pengawas YP DLP Gorontalo Robby Hunawa, S.Sos, M.Si yang juga anggota DPRD Boalemo, sangat mengagumi beberapa objek wisata yang tersebar di Bolaang Mongondow Timur. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.