Bupati Bolmut Resmikan KCP BNI Boroko

0
374
BOLMUT, DETOTABUAN.COM Bank Nasional Indonesia (BNI), menggelar grand opening Kantor Cabang Pembantu (KCP) Boroko, dirangkaikan dengan penyerahan Bantuan Pendidikan yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. H. Depri Pontoh, Bertempat di KCP BNI Boroko, Senin (07/11) tadi.

Bantuan pendidikan yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati, tersebut  berupa lima unit komputer dan uang tunai sebesar Rp18 juta.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, selaku pimpinan daerah, dirinya menyambut baik dengan dibukanya kantor cabang pembantu (KCP) di Kabupaten Bolmut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh perbankan di daerah ini karena turut membantu perekonomian di daerah,” ujarnya.
Menurutnya Depri, hal ini merupakan bagian dari upaya BNI dalam mendekatkan pelayanan ekonomi terhadap masyarakat. Apalagi, Perbankan merupakan mitra yang baik yang turut membantu proses perekonomian di daerah ini, menciptaan lapangan kerja, pemerataan dan pertumbuhan ekonomi di daerah.

“Karena majunya suatu daerah, juga tak lepas dari peran Perbankan,” tutupnya.

Diketahui, turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Wakil Bupati Suryansah Korompot, SH, Sekretaris Daerah, DR. Asripan Nani, Msi, Anggota Dewan Kab Bolmut Aktrida Datunsolang, ST, Ketua KPU Faisal Husin, Kapolsek Urban Kaidipang Kompol Tedi Pontoh, Pimpinan Perbankan Wilayah Boroko, serta sejumlah Pimpinan SKPD Kabupaten Bolmut.
(Eky)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.