Gandeng KNPI, BNK Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

0
373
Gandeng KNPI, BNK Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – BNK (Badan Narkotika Kotamobagu) gelar sosialisasi bahaya Narkoba, Kamis (10/11), dengan menggandeng Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotamobagu.
Aksi sosialisasi yang bertempat di pertigaan Kelurahan Mongkonai Barat jalan AKD itu, menyasar setiap kendaraan yang melintas di lokasi tersebut, dan warung-warung sekitar. Agar bersedia ditempelkan stiker ‘Stop Narkoba.’
Menurut Kepala BNK Kotamobagu, Gunawan Damopolii berharap, kegiatan itu bisa efektif menekan angka pengguna Narkoba di wilayah itu..
“Terlebih aksi ini menggandeng KNPI, sehingga diharapkan bisa menggugah hati para pemuda kita untuk menjauhkan diri dari Narkoba,” ujar Gunawan.
Ketua KNPI Kotamobagu, Melky Mokoginta menegaskan, perang terhadap Narkoba masuk dalam program kerja kepengurusannya sepanjang 3 tahun kedepan.
Sebagai bentuk komitmen KNPI, menyelamatkan generasi muda Kotamobagu dari bahaya Narkoba.
“Perang terhadap Narkoba merupakan bagian dari program kerja kami. Saya kira untuk memerangi Narkoba, itu tidak cukup hanya dengan menyatakan keprihatinan semata, namun juga harus dilakukan dengan langkah nyata. Dan program untuk memerangi Narkoba ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba,” demikian Melky. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.