Karel Bangko : Kokohnya Suatu Organisasi, Harus Diperkuat Melalui Kaderisasi

0
385
Karel Bangko : Kokohnya Suatu Organisasi, Harus Diperkuat Melalui Kaderisasi

DETOTABUAN.COM, BOLMUT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Buka Acara Rapat Koordinasi Pra Pelatihan Kader Dasar (PKD) Ansor, Diklatsar Banser dan Pembentukan Anak Cabang Ansor Se-Kecamatan Bintauna bertempat di Balai Desa Kuhanga Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolmut, Sabtu, (12/11).

Dalam sambutan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut Karel Bangko, SH mengatakan Kegiatan Kaderisasi seperti ini harus di tumbuhkan dikalangan Pemuda, karena pemuda merupakan pemegang tongkat estafet pembangunan Negeri khususnya Daerah tercinta Bolaang Mongondow Utara.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan GP. ANSOR dalam memperkuat organisasi. mulai kaderisasi ini dapat membentuk kader secara terarah yang dilakukan dengan tahapan dan metode tertentu, dalam rangka menciptakan kader yang sesuai dengan nilai, prinsip dan cita-cita organisasi” cetus bangko

Ditempat yang sama Ketua GP. ANSOR Bolmut Donal Lamunte. S.Pd Dalam Sambutannya Mengatakan Kegiatan Pra PKD ANSOR DAN BANSER merupakn proses awal utk menjadi anggota ansor khususnya di bolmut.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya konsolidasi pembenahan struktur Ansor sampai ke tingkat desa. Selain itu juga penanaman ideologi keNUan dan rasa nasionalisme terhadap generasi muda agar genarasi muda tetap setia menjaga NKRI dan pancasila sebagi ideologi negara indonesia”. Pungkas Lamunte. (Rizki Posangi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.