ODC Bolmong Dukung SBM-JiTu

0
837
Salihi Minta Pendukung SBM-JiTu Paraktekkan Kampanye Damai, Beradat dan Bermartabat
Calon Bupati-Cawabup Bolmong Nomor Urut 2, Salihi B Mokodongan-Jefri Tumelap (SBM-JiTu).
BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Pernyataan sikap Mengejutkan datang dari Ketua dan Sekretaris Olly Dondokambey Center (ODC) Cabang Bolaang Mongondow. Herman Kembuan dan Frangky Tindage menyatakan telah melakukan perlawanan politik terhadap Induknya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Kedua petinggi ODC Bolmong tersebut secara mengejutkan hadir dalam acara pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan calon Hi Salihi B Mokodongan-Jefri Tumelap ST MT, yang notabene bukan diusung oleh PDIP, melainkan diusung oleh Partai Golkar,Demokrat dan Gerindra.
“Sikap yang kami ambil ini sudah matang. Ini merupakan bentuk perlawanan yang kami lakukan, dan tekad kami sudah bulat untuk bergabung dengan SBM-Jitu pada pilkada Bolmong 2017-2022,” Ujar Ketua ODC Bolmong, Herman Kembuan yang juga diaminkan oleh Frangky Tindage.
Keputusan yang diambil oleh kedua Petinggi ODC Bolmong tersebut mendapat apresiasi dari Aditya Anugrah ‘Didi’ Moha SKep MM (ADM). Dirinya menilai jika keputusan yang diambil oleh Herman Cs tidaklah mudah
“Saya sangat mengapresiasi keputudan yang diambil Teman-teman pimpinan ODC Bolmong. Saya yakin tidak mudah mengambil keputusan berbalik badan dan melakukan perlawanan politik guna memenangkan SBM-JiTu,” Ujar ADM
Hadir dalam Pengukuhan Tim pemenangan yang berlangsung di Desa Lolak, Pasangan calon SBM-JiTu, Aditya Anugrah Moha, Abdul Kadir Mangkat, Djelantik Mokodompit dan perwakilan tim pemenangan dari kecamatan. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.